Rabu, 07 Juni 2017

Ciri Ciri Penyakit Kondiloma Di Kelamin Pria

Ciri Ciri Penyakit Kondiloma Di Kelamin Pria - Mempunyai keluhan kondiloma atau kutil kelamin memang suatu masalah yang tidak bisa di anggap remeh. Penyakit kondiloma bisa dibilang penyakit serius yang harus di tangani sesegera mungkin. Ciri Ciri Penyakit Kondiloma Di Kelamin Pria harus dilihat dari pertama kali merasakan kondisi abnormal pada area genital anda.

Rasa gatal, panas , nyeri ataupun munculnya daging tumbuh biasanya akan muncul bila terkena penyakit ini. Ciri Ciri Penyakit Kondiloma Di Kelamin Pria akan muncul pada 3 sampai 8 minggu setelah terinfeksi. Untuk itu penderita lebih peka dengan kondisi yang di alami untuk menghindari resiko yang akan terjadi.

Kondiloma adalah kutil yang tumbuh pada alat kelamin.  Kondiloma termasuk penyakit menular seksual (PMS) yang bisa terjadi pada pria maupun wanita. Kutil genital tidak seperti kanker yang tumbuh secara ganas, tetapi Kondiloma tumbuh jinak. Jika Kondiloma dibiarkan maka akan tumbuh seperti bonkol yang besar sekali, dapat tumbuh seperti kembang kol dan tapi tidak menyebar, sehingga ada kemiripan bentuknya, Kondiloma sering disebut dengan jengger ayam. Kondiloma lebih mengganggu dibandingkan kutil di bagian tubuh lainnya karena menimbulkan beban psikologis bagi penderitanya.


Penyebab Kondiloma adalah Human Papilloma Virus (HPV) Dari 120 tipe HPV yang telah diketahui hingga saat ini, terdapat sekitar 30-40 tipe HPV yang menyerang area kelamin termasuk kulit penis, mulut vagina dan anus. HPV juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir. HPV tipe 6 and 11 yang menyebabkan 90% dari kasus kutil genital   Jenis HPV penyebab Kondiloma berbeda dengan penyebab utama kanker serviks yaitu tipe 16 dan 18. HPV menular lewat genital, oral dan anal seks. Penelitian menunjukkan lebih dari 75% wanita yang berhubungan intim pernah terinfeksi HPV pada puncak diantara umur 18-22 tahun.

Gejala Kondiloma yang muncul

  • Area kecil berwarna abu-abu yang membengkak pada bagian daerah vital.
  • Beberapa kutil yang berdekatan bentuknya menyerupai kembang kol 
  • Tidak nyaman dan rasa gatal pada bagian daerah genital.
  • Bila di area saluran kecing akan merasakan sakit saat berkemih


Ciri-Ciri Orang Terkena Kondiloma Akuminata Kondiloma muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. 

Pada pria, Kondiloma biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kondiloma juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). 

Kondiloma merupakan kondisi yang cukup mudah dikenali secara kasat mata oleh dokter. Namun jika kutil tersebut tumbuh di bagian yang sulit dijangkau penglihatan, seperti bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dokter mungkin akan membutuhkan alat-alat khusus seperti spekulum dan proktoskop.

Cara alami Mengobati Penyakit Kondiloma Akuminata Pada Pria Wanita Tanpa Harus Menggunakan Operasi Pengobatan yang lazim dilakukan adalah untuk menghilangkan condyloma acuminata, meliputi:
  1. Kemoterapi, yakni pengobatan menggunakan Tinctura Podofilin 25 %, Podofilotoksin 0,5 %, Asam Trikloroasetat 25 % – 50 % dan Krim 5-flurourasil 1-5 %. Pada wanita hamil digunakan obat Asam Trikloroasetat 25-50 % seminggu sekali hingga condyloma acuminata bersih.
  2. Tindakan Pembedahan, meliputi: Bedah scalpel (menggunakan pisau bedah), Bedah Listrik (elektrokauterisasi) dan Bedah Beku menggunakan Nitrogen cair. Bedah beku merupakan salah satu pilihan untuk pengobatan condyloma acuminata pada wanita hamil selain menggunakan Asam Trikloroasetat.
  3. Laser karbondioksida. Metode ini lebih sedikit meninggalkan jaringan parut ketimbang Bedah Listrik.
  4. Interferon. Dikenal 2 bentuk interferon, yakni interferon alfa (berbentuk suntikan dan krim) yang diberikan 3 kali seminggu selama 6 minggu dan interferon beta (suntikan) yang diberikan selama 10 hari.
  5. Imunoterapi. Metode pengobatan imunoterapi digunakan pada penderita dengan condyloma acuminata yang luas dan resisten (kebal) terhadap pengobatan lain.

Membasmi kutil kelamin yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat kutil kelamin atau HPV Disini kami  obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat kutil kelamin (HPV) yang efektif membunuh bakteri  hpv dan menghilangkan kutil kelamin

SEGERA Hubungi Kami !
Jangan pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
As. 085 32 679 8786
Axis. 08386-22222-00
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)


HARGA OBAT
PAKET 1 : 1000.000
PAKET 2 : 690.000
HARGA SEWAKTU WAKTU BISA NAIK, KARENA KETERBATASAN STOCK. JANGAN SAMPAI KEHABISAN

Segera lakukan pengobatan karena penyakit kutil kelamin atau kondiloma bukanlah penyakit yang dianggap sepele. Komplikasi dari penyakit ini bisa menyebabkan kanker pada penderitanya dan yang paling beresiko adalah infeksi HIV/AIDS. Oleh sebab itu jangan ragu untuk mengobati penyakit kutil kelamin sesegera mungkin. Kami dari de nature Indonesia memberikan solusi yang mudah dan tidak menjalankan operasi sedikitpun sehingga anda tidak memerlukan biaya yang tinggi untuk operasi. Cukup dengan obat kutil kelamin dari de nature Indonesia

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Cara Pemesanan
1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 08386-22222-00

2. CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Ciri Ciri Penyakit Kondiloma Di Kelamin Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar