Jumat, 25 Maret 2016

Makalah Obat Penyakit Kondiloma

Makalah Obat Penyakit Kondiloma - Kondiloma akuminata merupakan salah satu manifestasi klinis yang disebabkan oleh infeksi Human Papillomavirus Virus (HPV) terutama disebabkan oleh HPV tipe 6 dan 11. Penyakit ini biasanya asimptomatik dan terdiri dari papilomatous papula atau nodul pada perineum, genitalia dan anus.

Penyakit Kondiloma Akuminata ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.





Penyakit Kondiloma Akuminata ( Kutil genitalis ) sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena:


  • Tidak enak dilihat,
  • Bisa terinfeksi bakteri
  • Bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.

Cara Penularan Penyakit Kondiloma Akuminata

Makalah Obat Penyakit Kondiloma - Cara yang paling umum HPV dapat ditularkan dari orang ke orang adalah selama hubungan seksual. Bentuk lain dari aktivitas seksual di mana HPV dapat ditularkan dari orang ke orang termasuk seks oral, seks anal, dan non-penetrasi genital ke kontak kelamin. Selain itu penyakit ini juga bisa menular ke janin atau bayi dari ibu yang telah terinfeksi sebelumnya, dan resiko mengembangkan karsinoma sel skuamosa. HPV dapat menembus sel-sel basal epidermis. Hal ini dapat mengaktifkan pembentukan protein, meningkatkan sel-sel proliferasi, penebalan lapisan yang keras sehingga dapat menimbulkan papillomatosa.

Penyebab Penyakit Kondiloma Akuminata

Makalah Obat Penyakit Kondiloma - Penyebab Penyakit Kondiloma Akuminata adalah virus papilloma.Pada wanita, virus papiloma tipe 16 dan 18, yang menyerang leher rahim tetapi tidak menyebabkan kutil pada alat kelamin luar dan bisa menyebabkan kanker leher rahim. Virus tipe ini dan virus papiloma lainnya bisa menyebabkan tumor intra-epitel pada leher rahim (ditunjukkan dengan hasil Pap-smear yang abnormal) atau kanker pada vagina, vulva, dubur, penis,mulut, tenggorokan atau kerongkongan.

Seperti apakah Kondiloma itu?

Kutil kelamin disebabkan oleh infeksi menular seksual yang disebabkan oleh Human papiloma virus (HPV) yang tumbuh di jaringan yang hangat dan lembab seperti di vulva, vagina dan serviks pada wanita. Kutil kelamin yang tumbuh ini menyebabkan infeksi di daerah wanita tersebut bahkan dapat menyebar ke organ lainnya. Kutil kelamin pada pria ditemukan di ujung atau di batang penis. Kutil juga mungkin muncul di sekitar anus, bahkan kutil dapat terjadi di mulut dan tenggorokan jika melakukan oral seks

Sebagian besar jenis HPV relatif tidak berbahaya; mereka dapat diperlakukan sebagai kelainan kulit yang mengganggu. Namun, da lam beberapa kasus, HPV telah terbukti menyebabkan kanker serviks. Hal ini dianggap kutil yang beresiko tinggi. Kutil berisiko tinggi benar-benar mengubah struktur sel da lam pembukaan rahim wanita (leher rahim), atau struktur sel di sekitar anus wanita, yang menyebabkan kanker. Inilah sebabnya mengapa wanita yang menderita kutil kelamin sangat dianjurkan untuk melakukan pap smear yaitu berupa pemeriksaan ginekologi yang dilakukan setiap 6 bulan sekali. Wanita yang memiliki HPV sering mengalami kesulitan untuk ha mi I, dan lebih mungkin membutuhkan perawatan untuk infertilitas.

Kutil kelamin pada wanita dan kutil kelamin pada pria seperti lesi yang muncul dengan penyakit menular seksual disebut kondiloma akuminata. Kutil ini terlihat kecil, seperti daging yang tumbuh di daerah genital dan anal. Wanita yang aktif secara seksual lebih beresiko ter infeksi HPV. Pria maupun wanita dapat ter infeksi virus HPV tetapi tidak selalu disertai dengan munculnya kutil kelamin. Beberapa wanita yang terkena kondiloma akuminata ini mengalami gejala gatal, terbakar di daerah genital mereka. Kutil kelamin pada pria atau wanita ini mungkin mengalami gatal pada bagian tertentu dari tubuh mereka. HPV dapat menyebabkan kutil kelamin di da lam vagina, yang menyebabkan perdarahan setelah berhubungan seks atau keluarnya semacam cairan dari vagina. Da lam kasus yang 

Membasmi kutil kelamin yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital. 

Jika anda memerlukan obat kutil kelamin atau HPV Disini kami  obat herbal De nature  indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami menjadi obat kutil kelamin (HPV) yang efektif membunuh bakteri  hpv dan menghilangkan kutil kelamin

Segera HUBUNGI KAMI

08386-22222-00
PIN BB (Hubungi CS Kami)

HARGA OBAT
PAKET 1 : 1000.000
PAKET 2 : 690.000
HARGA SEWAKTU WAKTU BISA NAIK, KARENA KETERBATASAN STOCK. JANGAN SAMPAI KEHABISAN

Segera lakukan pengobatan karena penyakit kutil kelamin atau kondiloma bukanlah penyakit yang dianggap sepele. Komplikasi dari penyakit ini bisa menyebabkan kanker pada penderitanya dan yang paling beresiko adalah infeksi HIV/AIDS. Oleh sebab itu jangan ragu untuk mengobati penyakit kutil kelamin sesegera mungkin. Kami dari de nature Indonesia memberikan solusi yang mudah dan tidak menjalankan operasi sedikitpun sehingga anda tidak memerlukan biaya yang tinggi untuk operasi. Cukup dengan obat kutil kelamin dari de nature Indonesia

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Cara Pemesanan
1. SMSKAN FORMAT PEMESANA
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 08386-22222-00

2. CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786
* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


HUBUNGI KAMI SEGERA
08386-22222-00
PIN BB (Hubungi CS Kami)
BERIKUT ADALAH SAKSI ATAU TESTIMONI KONSUMEN YANG ALHAMDULLILAH BERHASIL SEMBUH SETELAH MENGKONSUMI DENGAN TERTAUR OBAT DARI DE NATURE INDONESIA...!!

    SILAHKAN KONTAK SEGERA DAN JANGAN TUNGGU LAMA PENYAKIT ANDA

    (SMS, WA, TLP) 085326798786 
    HANYA HARI INI..!! HARGA SEWAKTU WAKTU BISA NAIK, KARENA KETERBATASAN STOCK. JANGAN SAMPAI KEHABISAN

    Apa benar ampuh obatnya?
    Obat Herbal Kutil Kelamin pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Kutil Kelamin Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

    Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
    Obat herbal Kutil Kelamin dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

    Makalah Obat Penyakit Kondiloma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

    0 komentar:

    Posting Komentar